Jumat, 27 Agustus 2010

Ragam Usaha Online Penghasil Dollar, Benar Gak Sih?

Seringkali telinga mendengar, mata melihat tulisan, dan mulut komat-kamit membaca huruf demi huruf dari berbagai artikel usaha online penghasil dollar. Blog katanya bisa menjadi mesing penghasil duit untuk mencari recehan yang bila dikumpulkan bisa buat ngepul dapur umum, benar gak sich?

Loncat sana sini mencari peluang usaha online penghasil dollar yang katanya benar-benar membayar akhirnya saya coba mereview sedikit dari berbagai sumber sehingga terkumpul dan jadilah
kumpulan link dari artikel pendulang dollar dibawah ini. Namun perlu diperhatikan, pengangguran baru mau mencoba program-program yang dilist di bawah sehingga belum bisa merekomendasikan mana yang terbaik.

List atau deretan ragam usaha penghasil dollar lewat internet terbagi menjadi 4 bagian secara garis besarnya :

  1. Pay Per Click yang biasa juga disebut program PPC, melalui program pay per click seorang publisher atau yang memasang iklan program pada web atau blog akan menerima pembayaran jika ada orang mengklik iklan di blog atau website milik publisher dan bukan diklik sendiri yach :-D
  2. Affiliate, program affiliate adalah program penghasil dollar online dengan cara menjadi anggota atau member program tertentu dan menjualkan produk, dari penjualan produk tersebut seorang publisher akan memperoleh bayaran apabila produk tersebut berhasil terjual, komisi yang diterima adalah dari penjualan produk dimana besarnya telah ditentukan berapa persen dari harga produk.
  3. MLM/MGM, program multi level marketing/member get member adalah program yang mewajibkan peserta memiliki member dibawahnya dan menjual produk, nah komisi diperoleh dari member di level bawah dan penjualan produk.
  4. SCAM, adalah program internet yang menjanjikan pembayaran keuntungan secara besar dan mudah sehingga seringkali membuat orang mudah tergiur untuk ikut ambil bagian dalam program scam tersebut, bukan keuntungan yang diperoleh apabila mengikuti program ini namun kerugianlah margin ROI nya.
Setelah pengangguran mencoba memahami sedikit tentang program penghasil dollar di internet, maka pengangguran hanya akan mencoba 2 dari 4 pilihan di atas, mudah-mudahan berjalan lancar, do'akan yach. Namun jika sahabat ada yang minat dengan program lainnya dipersilahkan, hehehe resiko di tanggung penumpang dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar